Rabu, 08 Mei 2019

Vitamin Buat Otak Anak Pintar

VITAMIN BUAT OTAK ANAK PINTAR

Menjawab pertanyaan apa Vitamin Buat Otak Anak Pintar? Kita harus tahu tiga hal yang mendorong seorang anak untuk menjadi anak yang pintar. Jika salah satunya tidak dimiliki akan menyebabkan anak mengalami keterbelakangan. ⤵

Pertama, apakah anak Anda lahir dalam keadaan baik. Salah satu faktor yang menunjang anak bisa pintar karena memiliki kemampuan belajar yang baik. Setiap manusia lahir dalam keadaan tidak mengetahui apa-apa, tetapi diberi sarana untuk mencari tahu pengetahuan berupa akal, pendengaran, dan penglihatan. Jika salah satu mengalami kekurangan maka akan mengalamai kesulitan dalam belajar. Jika anak Anda tidak dapat melihat asalkan punya telinga, ia masih bisa belajar. Begitu juga jika tidak mampu mendengar, setidaknya ada mata yang bisa melihat. Tetapi, jika tidak berakal maka bagaiman ia bisa belajar?

Kedua, kebutuhan gizi cukup. Anak Anda harus tercukupi kebutuhan makanannya dimulai dari terpenuhinya air susu ibu dan makanan-makanan sehat lainnya ketika mereka udah meninggalkan dari meminum air susu ibu. Jika perkembangan anak anak mengalami kesulitan, butuh yang namanya vitamin atau suplemen yang dapat membantu daya ingat dan konsentrasi anak Anda. Inilah maksud Vitamin Buat Otak Anak Pintar, bukan untuk menjamin anak Anda menjadi pintar tetapi membantu dalam proses belajarnya. Ingat, pintar itu diperoleh dari proses belajar.

Ketiga, belajar. Anak Anda sejak dini harus diberi stimulus untuk aktif dalam berpikir dan berkomunikasi. Jangan biarkan anak Anda pasif, biarkan anaj Anda bermain dan jangan dipaksa belajar. Anda hanya perlu memberi stimulasi untuk merangsang otaknya. Belajar calistung, seharusnya dilakukan saat mereka telah mampu berkomunikasi dengan baik dan benar. Jika anak Anda mengalami kesulitan berkomunikasi, mungkin anak Anda butuh bantuan semacam vitamin atau supleman.

VITABRAIN CENTELLA

Vitabrain Centella Vitamin Buat Otak Anak Pintar


Demikian tulisan dengan judul Vitabrain Buat Otak Anak Pintar.

Komentar (0)

Posting Komentar

Back to top