Rabu, 17 April 2019

Vitabrain Centella

Review Vitabrain Centella


Daya ingat dan konsentrasi buah hati Anda menurun? Susah mengingat pelajaran? Jika hal itu dibiarkan dapat berakibat lebih buruk lagi. Apakah Anda mudah lupa dan sulit untuk berkonsentrasi atau Anda memiliki anak berkebutuhan khusus seperti autis dan hiperaktif bahkan down syndrome yang cenderung sangat sulit untuk diam tenang dan fokus? Ketahuilah bahwa ⤵
Otak kita terdiri dari 5 bagian, yaitu otak besar, otak kecil, otak depan, otak tengah dan otak belakang. Dari masing-masing bagian otak ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. Namun sebagaimana bagian tubuh kita yang lain, otak ini juga memerlukan asupan gizi yang baik. 
Jika asupan gizi ke otak kita kurang maka yang akan terjadi diantaranya pelupa (pikun), susah konsentrasi, daya ingat atau hafalan menurun. Bahkan jika dibiarkan tidak tertutup kemungkinan akan mengakibatkan beberapa penyakit seperti alzheimer, epilepsi, parkinson bahkan stroke.

Kualitas Otak Menurun

Karena kurangnya asupan gizi yang diperlukan otak, kurangnya aliran oksigen ke otak, kurang waktu istirahat, stres terlalu banyak pikiran, terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung zat yang merugikan otak.

Apakah Anda atau buah hati Anda 

❌ Pelupa 

Menjadi mudah lupa bahkan pada hal yang kecil. Misalnya, lupa membawa sesuatu atau sering tertinggal barang bawaan, dan lain sebagainya.

❌ Sulit Menghafal 

Kesulitan Untuk Menghafal Seperti Menghafal Pelajaran Atau Bagi Calon Hafidz Untuk Menghafal Ayat-ayat Al Quran Bahkan Untuk Menghafal Nama Orang Sekalipun.

❌ Mudah Merasa Letih dan Lelah 

Tidak Merasa Bergairah Seperti Sebelumnya Bahkan Cenderung Cepat Capek Walau Hanya Melakukan Sedikit Aktifitas.

❌ Sulit Berkonsentrasi

Contohnya Dalam Memperhatikan Guru Mengajar Atau Sedang Memperhatikan Sesuatu Sering Kali Pikiran Jauh Kemana

❌ Sering Sakit Kepala

Sering Mengalami Masalah Seperti Pening, Nyut-nyutan Bahkan Mungkin Sampai Pandangan Mata Berputar Dan Berkunang-kunang Baik Disebabkan Oleh Vertigo, Migrain Dan Sebagainya.

❌ Anak Berkebutuhan Khusus

Seperti Autis, Down Syndrome Dan Hiperaktif Yang Cenderung Sulit Untuk Bisa Lebih Tenang Dan Fokus

Kenyataan yang Ada

⏩Makanan Cepat Saji Yang Beredar Saat Ini Mengandung Banyak Zat Yang Sebenarnya Berdampak Tidak Baik Bagi Otak Baik Jangka Pendek Maupun Jangka Panjang.

⏩Bahkan Beredar Pula Beberapa Makanan Yang Sebenarnya Mengandung Bahan-bahan Berbahaya Terutama Bagi Otak Kita.

⏩Tak Hanya Makanan, Minumanpun Saat Ini Banyak Pula Beredar Yang Sebenarnya Tidak Baik Bagi Otak.

⏩Belum Lagi Tingkat Stres Yang Tinggi Karena Tekanan Pekerjaan Dan Lain Sebagainya.

⏩Kurangnya Waktu Istirahatpun Juga Berpengaruh Kuat Bagi Otak, Banyak Orang Yang Harus Bekerja Sampai Mengorbankan Waktu Istirahatnya Bahkan Banyak Pula Yang Kurang Istirahat Karena Hal Lain Di luar Pekerjaan.

Saran

✋Jangan biarkan menurunnya daya ingat dan konsentrasi Anda dan buah hati Anda semakin lama karena akan berpengaruh kepada karir dan prestasi Anda dan putra putri anda.

✋Jangan biarkan segala rasa sakit di kepala Anda bertahan begitu lama karena hal yang lebih buruk bisa saja terjadi.

👊Berikan penanganan yang terbaik untuk putra putri Anda yang berkebutuhan khusus agar bisa lebih tenang dan fokus.

Solusi 

Suplemen Khusus Untuk Otak Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Tanpa Efek Samping. Dapat Meningkatkan Daya Ingat Dan Konsentrasi!
Disclaimer: Setiap Individu Dapat Merasakan Manfaat Yang Berbeda-beda Tergantung Dari Kondisi Tubuh Yang Bersangkutan Dan Konsistensi Selama Konsumsi Namun Jika Diminum Sesuai Dosis yang Dianjurkan Niscaya Akan Mendapatkan Hasil Sesuai Harapan

VITABRAIN CENTELLA

Vitabrain VB Centella
vitabrain VB Centella


🔥ORDER NOW 🔥
Via Whatsapp
Suplemen Vitamin Otak Untuk Meningkatkan Kecerdasan, Konsentrasi Dan Daya Ingat Dan Bermanfaat Juga Untuk Anak Berkebutuhan Khusus.

Vitabrain VB Centella Adalah Suplemen Vitamin Otak Yang Terbuat Dari Bahan-bahan Herbal Alami Tanpa Bahan Kimia Sama Sekali. Vitabrain VB Centella Berfungsi Untuk Melancarkan Peredaran Darah Di Sekitar Otak Dan Manfaat Atau Khasiat Yang Bisa Diperoleh Diantaranya Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat Dan Konsentrasi. 
Vitabrain VB Centella Dapat Membantu Pengobatan Beberapa Penyakit Di Sekitar Kepala Seperti Sering Pusing-pusing, Kepala Nyut-nyutan, Alzheimer, Migraine, Vertigo, Insomnia, Epilepsi. Darah Tinggi Hingga Stroke. Vitabrain VB Centella Juga Sangat Direkomendasikan Untuk Anak-anak Berkebutuhan Khusus Seperti Down Syndrome, Autis Dan Hiperaktif.

Mengapa Vitabrain VB Centella?

#1 - Terbuat Dari Bahan Herbal Alami 
Bahan Dasar Dari Vitabrain VB Centella Adalah Ekstrak Dari Daun Pegagan Atau Pegaga Yang Memiliki Nama Latin Centella Asiatica. Daun Pegagan Terbukti Memberikan Khasiat Untuk Meningkatkan Kualitas Otak Dan Termasuk Salah Satu Dari The Most Healing Herbs. Daun Pegagan Yang Dijadikan Bahan Pembuatan Vitabrain VB Centella Ini Hanya Diseleksi Dari Yang Berkualitas Terbaik Saja.

#2 - Diproses Menggunakan Standar Teknologi Nasional Dan Internasional
Pembuatan Ekstrak Dari Daun Pegagan Tersebut Diproses Menggunakan Standar Teknologi yang Sudah Diakui Baik Secara Nasional Maupun Internasional Dari Instansi Yang Terkait. Sesuai Acuan Dari Standard Hazard Analysis Critical Control Point/ HACCP (Manajemen Keamanan Pangan Internasional), standard GMP, SNI, HALAL & POM, Sehingga Kualitas Dan Khasiat Tetap Terjaga.

#3 - Memiliki Ijin Resmi Depkes RI, MUI Dan BPOM
Vitabrain VB Centella Sudah Memiliki Ijin Resmi Dari Depkes RI, Sertifikasi Halal MUI Dan Juga Terdaftar Pula Di BPOM.
Ijin Edar BPOM: POM TR133327941
Sertifikat Halal MUI : 00130071780215
#4 - Sangat Baik Untuk Menunjang Prestasi
Vitabrain VB Centella Berhasil Terbukti Sebagai Penunjang Tercapainya Prestasi Baik Akademik Maupun Non Akademik.

#5 - Salah Satu Produk Terlaris Di TV Shopping
Vitabrain VB Centella Sudah Berulang Kali Menjadi Produk Terlaris Di Beberapa TV Shopping Di Beberapa Stasiun TV Di Seluruh Indonesia.

#6 - Khasiatnya Sudah Terbukti
Dari Berbagai Testimonial Yang Kami Terima Dari Para Pelanggan Kami, Mereka Sudah Membuktikan Khasiat Dari Vitabrain VB Centella.

#7 - Suplemen Otak Pertama Berbahan Herbal Alami
Vitabrain VB Centella Sudah Berproduksi Sejak Tahun 2010 Dan Ini Merupakan Suplemen Vitamin Otak Pertama Di Indonesia Bahkan Di Dunia Yang Berbahan Murni Ekstrak Dari Herbal Alami Tanpa Bahan Kimia Apapun. Dan Sudah Berkali-kali Berganti Kemasan.

#8 - Tanpa Efek Samping Yang Merugikan
Karena Berbahan Herbal 100% Dari Ekstrak Daun Centella Asiatica Maka Bisa Dipastikan Tidak Menimbulkan Efek Samping Yang Dapat Merugikan Tubuh, Insya Allah. Lain Dengan Produk Sejenis Yang Masih Mengandung Bahan Kimia Tertentu Yang Dapat Mengakibatkan Efek Samping Bahkan Kecanduan.

Disclaimer: Setiap Individu Dapat Merasakan Manfaat Yang Berbeda-beda Tergantung Dari Kondisi Tubuh Yang Bersangkutan Dan Konsistensi Selama Mengkonsumsi. Namun Jika Diikuti Sesuai Dosis Yang Dianjurkan Niscaya Akan Mendapatkan Hasil Sesuai Harapan.

Siapa Sajakah Yang Memerlukan Vitabrain VB Centella?

Anak-anak Mulai Usia 5 Tahun Sampai Remaja Agar Dapat Lebih Memahami Pelajaran Dan Lebih Berprestasi ✔

Anak-anak Berkebutuhan Khusus Seperti Down Syndrome, Autis Dan Hiperaktif Agar Bisa Lebih Fokus Dan Tenang Juga Lebih Responsif Terhadap Sekitarnya ✔

Penderita Epilepsi ✔

Penderita Insomnia Agar Bisa Tidur Nyenyak, Penderita Alzheimer, Penderita Parkinson, Penderita Migraine, Penderita Vertigo, Penderita Tekanan Darah Tinggi (High Blood Pressure), Penderita Gagap Bicara, dan Penderita Stroke Untuk Melancarkan Peredaran Darah Yang Tersumbat✔

Calon Hafidz/Hafidzah Agar Lebih Mudah Menghafal Al Quran dan Para Pelajar Dan Mahasiswa Agar Lebih Bisa Memahami Pelajaran Dan Dapat Nilai Bagus Saat Ujian✔

Para Usia Lanjut Atau Manula Untuk Mengurangi Kepikunan Atau Mudah Lupa✔

Mantan Pecandu Narkoba Untuk Membantu Memulihkan Sel-sel Otak Yang Rusak Akibat Zat Terlarang✔

Para Psikiater Dan Dokter Ahli Kejiwaan Untuk Membantu Terapi Para Pasiennya✔

Bagi Yang Sering Mengalami Sakit Kepala Atau Stress✔

Para Pekerja Di Bidang Seni Atau Industri Kreatif Agar Lebih Mudah Mendapatkan Ide Cemerlang✔

Dan Siapa Saja Lainnya Yang Ingin Meningkatkan Daya Ingat Dan Konsentrasinya✔

Kini Giliran Anda

Dari Sekian Banyak Testimoni Yang Ada Telah Membuktikan Khasiat Yang Dirasakan Para Pelanggan Dan Hal Inilah Yang Membuat Vitabrain VB Centella Bisa Bertahan Sejak Tahun 2010 Hingga Saat Ini.

Disclaimer: Setiap Individu Dapat Merasakan Manfaat Yang Berbeda-beda Tergantung Dari Kondisi Tubuh Yang Bersangkutan Dan Konsistensi Selama Mengkonsumsi. Namun Jika Diikuti Sesuai Dosis Yang Dianjurkan Niscaya Akan Mendapatkan Hasil Sesuai Harapan.

Cara Konsumsi

Usia 3-6 tahun : Setengah kapsul/hari 
➡Usia 7-15 tahun : 1 Kapsul/hari 
➡Usia >16 tahun : 2 Kapsul/hari.
Note: 1 botol = 60 kapsul

Untuk penggunaan sebagai terapi atau pengobatan hendaknya mengikuti petunjuk dari tempat terapi atau mengikuti resep dokter.

Harga Vitabrain

Rp 216.000 per Botol. Harga Sewaktu-waktu Dapat berubah Sesuai Keputusan Dari Kantor Pusat PT. Vitabrain Indonesia Sejahtera. Karena kami hanya agen 👌

Tonton Talkshow Anak Berkebutuhan Khusus


Komentar (0)

Posting Komentar

Back to top